Posted by : Unknown Thursday, 25 April 2013


Sewa Kantor

Bandung telah bermetamorfosis menjadi kota destinasi dari berbagai kepentingan dan keperluan. Sejak dahulu tersohor sebagai kota dengan udara sejuk, menjadikannya kota tujuan wisata, selain dikenal sebagai kota pendidikan. Kini, Bandung telah menjadi padat dan ramai, bukan hanya oleh penduduk aslinya saja, namun juga oleh pengunjung dan warga pendatang.
Ini tentu menguntungkan bagi para pengusaha dengan prospek yang demikian cerah, karenanya perlu perhitungan matang agar bisnis tidak anjlok, apalagi dengan banyaknya pesaing. Sebelum mulai Sewa Ruang Kantor Bandung, segala hal terkait kantor yang disewakan tersebut harus dipikirkan dengan baik karena pada nantinya kantor berperan sebagai wajah sekaligus punggung perusahaan.

Konsiderasi untuk Menyewa Ruang Kantor
1. Lokasi, harus menjadi perhatian utama, terutama bila harga yang ditawarkan setimpal dengan dengan strategis tidaknya posisi ruang atau gedung yang disewakan. 2. Jumlah karyawan. Bila perusahaan besar dengan total staf relatif banyak, tentu membutuhkan ruangan yang luas pula. Begitu pula bila karyawan sedikit, tentu tidak perlu ruangan yang luas melebihi cakupan jumlah orang yang bekerja di dalamnya, apalagi ruang luas berbanding lurus dengan harga sewa yang lebih mahal. 

Fungsi dan Efisiensi
Untuk Sewa Ruang Kantor Bandung, pertimbangkan juga fungsi dan efisiensi ruangan. Karyawan mungkin sedikit namun perusahaan membutuhkan banyak ruang sebagai tempat penyimpanan (gudang). Namun bagaimapaun kondisinya, selalu efisienkan ruangan dan lahan yang tersedia sesuai fungsinya agar tidak terbuang percuma.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Sewa Ruang Pertemuan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -