- Back to Home »
- Bandung , Sewa Kantor , Sewa Ruang Kantor Bandung »
- Memilih Sewa Ruang Kantor yang Tepat di Bandung
Posted by : Unknown
Thursday, 25 April 2013
![]() |
| Sewa Kantor |
Bandung
telah bermetamorfosis menjadi kota destinasi dari berbagai kepentingan dan
keperluan. Sejak dahulu tersohor sebagai kota dengan udara sejuk, menjadikannya
kota tujuan wisata, selain dikenal sebagai kota pendidikan. Kini, Bandung telah
menjadi padat dan ramai, bukan hanya oleh penduduk aslinya saja, namun juga
oleh pengunjung dan warga pendatang.
Ini tentu menguntungkan bagi para
pengusaha dengan prospek yang demikian cerah, karenanya perlu perhitungan
matang agar bisnis tidak anjlok, apalagi dengan banyaknya pesaing. Sebelum
mulai Sewa Ruang Kantor Bandung,
segala hal terkait kantor yang disewakan tersebut harus dipikirkan dengan baik
karena pada nantinya kantor berperan sebagai wajah sekaligus punggung
perusahaan.
Konsiderasi
untuk Menyewa Ruang Kantor
1.
Lokasi, harus menjadi perhatian utama, terutama bila harga yang ditawarkan
setimpal dengan dengan strategis tidaknya posisi ruang atau gedung yang
disewakan. 2. Jumlah karyawan. Bila perusahaan besar dengan total staf relatif
banyak, tentu membutuhkan ruangan yang luas pula. Begitu pula bila karyawan
sedikit, tentu tidak perlu ruangan yang luas melebihi cakupan jumlah orang yang
bekerja di dalamnya, apalagi ruang luas berbanding lurus dengan harga sewa yang
lebih mahal.
Fungsi
dan Efisiensi
Untuk
Sewa Ruang Kantor
Bandung,
pertimbangkan juga fungsi dan efisiensi ruangan. Karyawan mungkin sedikit namun
perusahaan membutuhkan banyak ruang sebagai tempat penyimpanan (gudang). Namun
bagaimapaun kondisinya, selalu efisienkan ruangan dan lahan yang tersedia
sesuai fungsinya agar tidak terbuang percuma.
